CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 31 Januari 2009

for my mom II

mah, aku tau aku gabisa bikin puisi yang bagus. ini aja nyontek! tapi, aku mau mama tau, i love u. SO MUCH! without you, me is not me :) and i never be like this.


maaf juga, aku kadang kadang suka ngelawan, gamau nurut, nyebelin. tapi cuma ini yang bisa
aku kasih dengan TULUS..



dalam setiap irama tubuhmu, kau selalu menyapa.
dalam kepenatan yang tak pernah terbisikkan, kau selalu mendekap.
dalam kerinduan yang sangat, kau tak pernah lepas dariku.

usiaku kini tlah berubah,
aku bukan lagi gadis kecil.
kaulah yang telah membentuk jiwa yang mentah ini,
menjadi lokomotif kemajuan.

kala yang lain terlelap,
ku tau kau tak pernah terlena.
kaulah pengantar luasnya pengetahuanku,
kala kosakata yang ku punya hanya bagai setetes air.

andai aku bisa,
kan kubalas segenap cinta dan kasihmu.
kan ku persembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu.

aku tahu,
tanganmu tak pernah lepas berharap untukku.
senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta,
mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku.

Ya ALLAH,
kutengadahkan tanganku berharap,
Kau membahagiakannya,
seperti dia membahagiakanku sekarang.



:))

0 komentar: