CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 31 Januari 2009

nyassar! II

buat yangg blum buka fs gue, gue mo cerita. waktu hari senin kmaren (maaf baru posting sekarang, baru sempet! hehe.) gue dan sekeluarga pergi bertamasya ke TAMAN MINI, lagi. rencana sih, nyari buku dulu ke tamini square, baru kita pergi ke taman mini sekalian ngunjungin temen bokap gue.


uda muter-muter gitu, gue jadi curiga. kok kayaknya gue ngelewatin anjungan Bali terus ya? akhirnya gue bilang sama bokap :


gue : bi, kayaknya kita lewat sini terus deh!
ade gue : yoi, gimana sih bi? katanya mo ketemuan sama temennya?
bokap gue (dengan tampang sok cool) : ah, ade sama ayu sok tau nih! abi kan uda berpengalaman. tenang aja.
nyokap gue (ikut ikutan) : iya nih, cerewet ah.

gue sama ade gue pun pandang pandangan, trus kita diem diem aja. ragu, tapi ga berani ngomong. kalo ngomong, gue pasti di semprot sama nyokap gue soalnya.

5 menit kemudian, bokap masih tenang tenang aja.
10 menit kemudian, bokap mulai celingak celinguk.
15 menit kemudian, bokap uda mulai salah tingkah.
20 menit kemudian, bokap gue tiba tiba nengok ke gue, ade gue, nyokap gue, bergantian, sambil nyengir, terus bilang :

"eh, kayaknya abi nyasar deh. hehe."

gue sama ade gue : tuuhh kaan!
nyokap gue (ikut ikutan nyalahin bokap) : tau nih abi, gimana sih! ah, payah!


akhirnya kita nanya sama orang orang yang ada di situ. dan 15 menit kemudian, sampailah kita semua di rumah temen bokap gue yang ternyata, deket banget sama tempat nyasarnyaa bokap gue!


aaargh! sebel bin kesel banget tuh gue!
hualah.. si bokap. tapi gue maklumin deh, faktor umur! hehe ;p

0 komentar: