CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 31 Januari 2009

temen temen sepermainan II

siapaa di sini yang les sama pa ichlas? ayoo tunjuk tangaan! pasti HAMPIR semuanyaa tunjuk tangann. ya doongg? hayoo, NGAKU!


emangg asik sih les sama tementemen yangg juga asik. dann menurut gue, itu juga salah satu hal yangg mempengaruhi niat kalian buat belajar. lagian, kalo tementemennya bikin dongkol, pasti kalian juga sebel. ya dongg?


gue jugga gitu! enaak loh, less di H.I! [promosi.]
nih gue kasih tau, yengg less di H.i itu adda gue, puput, lidya, icuk, icha, fadlan, harits.
[sori rits, nama lo belakangan aja ya. daripada gga di sebutin? ayoo, pilih manaa? hehe.]


kalo di tanyaa asik appa engga, ya assik lah. secara kaan ada guenya. ya toh? ahaha.
kmaren, rencananya sih gue mo masukin voto anak anak yangg less di H.i ke blog. tapi, berhubung yangg laennya sibuk bantuin pa ichlas bikin blog, jadi cuma gue, icuk, ama icha aja yangg voto. sementara harits [yangg pertamanya maksa mo ikutan voto] yangg jadi votogravernya.




gue. icuk. icha. gga bangett ddah ah! haha.










udaa aah. mo pamer itu doangg! haha.

0 komentar: