CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 16 Februari 2009

nge blog.

tau ga, pas gue lg posting gitu, ada mba mba dateng ksebela gue.
yaya, lumayan si orangnya, tapi wanginya itu loh, semerbak!


gatau deh pake minyak apaan, mungkin pake minyak wangi di campur minyak nyongnyong di campur minyak tawon. semerbak dah pokonya! mantap!


yah, gue gabisa berbuat apaapa lagi, selain pasrah ama Tuhan YME, daaaaan, tutup idung. gila, gakuat navas gue jadinya. baunya ga nahan! mana orangnya liat lagi kalo gue tutup idung, semoga aja dia ganyadar! buyar deh konsentrasi gue, jadi lupa sama apa yang mau gue posting! udah sama bokap juga gaboleh lagi berinternet ria.


jadilah hari ini gue spikspik mo beli cat minyak gitu. haha. gapapalah, sekalisekali kabur dari tugas tugas yang bikin otak rusak. ya kan? ngaku!


eh eh.btw, udah mau T.O ya? jadi deg deg an nih gue. gimana ya? semoga kita bisa, amin!

0 komentar: