CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 17 Februari 2009

yaelah.

jah.
sekarang semuua pada bikin fb.
perasaan, gue yang punya juga ga gitu gitu amat dah.
padahal, gue juga ada fs, fb, ym, msn, ning, myspace.
tapi ga sombong! [boong]


tapi gue beneran punya loh! hehe [meyakinkan, padahal ga ngerti semua. haha]
eh. ngerti deh, dikit. halah!


yang gue tau, fitur paling canggih abad ini ya itu, friendster. keren kan pilihan gue!
ahaha.


lagipula udah mau UN gitu,
masih aja mikiran begituan.
vakum woi vakum! bukannya deketin diri sama Tuhan, malah deketin diri sama internet.
gimana sih ente!


btw, t.o boleh bawa henvon+naek motor ga sih?
jawab gue dongg!


eia, tadi kan after school [gaya] gue nyapa pak tumino,
eh dapet bonus undangan yang ternyata emang udah di siapin buat gue!
jadi terharu.
tapi ternyata undangannya buat nyokap gue.


mau tau undangan apaa?
bukan, bukan undangan sunatan kok.

tapi,
pa tumino mau nikah! jeng jeng jeng [backsound]


hore! selamet ya pak! semoga pernikahannya langgeng langgeng aja.
semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. [bener ga?]
aminn :))

ya, kita doain yang terbaik aja ya kawan!


:D

0 komentar: