CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 16 Februari 2009

nyokap gue..

adoh. knapa ya gue ga pernah deket sama nyokap? yang ada gue mala takut abis sama doi. gue juga gatau kenapa. ehm, gue pengen banget nulis sesuatu ke nyokap, tapi gue takut ngasihnya. hehe. mau baca ga? ini diaa :



ma, i love u, so much.
biarpun aku sering di cuekin,
di diemin,
but, i always love u.
cause u re my sunshine,
u re my life,
and u re my love.
without u,
i never be like this.
aku emang ga bisa kasih hadiah,
ataupun ngucapin hepi bersdey,
karena ga terbiasa.
tapi, i love, love, and love u.
biarpun kata mama,
aku anak yang susah di atur, nyusahin pula,
tapi tetep aja, u re the best in my life.
ma,
kata orang kasih sayang anak itu sepanjang galah.
emang iya?
kayaknya sih engga juga deh.
aku sih sebenernya mau ngomong langsung,
tapi gatau kenapa,
aku canggung, ga berani.
ma,
kalo boleh jujur,
aku iri sama tementemenku yang lain.
mereka aja bisa sedeket itu sama mamanya.
kenapa aku engga?
aku selalu berdoa loh ma,
supaya mama bahagia,
ga nyesel punya anak kaya aku.
aku ga bisa kasih apapun,
cuma tulisan ini yang aku buat pake cinta seorang anak buat mamanya.

love u ma..



NB : buat kalian yang masih punya orangtua yang lengkap, mending kalian cepet bersyukur. sebelum ALLAH ambil sesuatu yang paling berharga dalam hidup kalian. karena, kayak yang nyokap gue selalau bilang, kita bakal bisa ngehargain orang kalo orang itu udah gaada. gamau sampe telat dan di bilang anak durhaka kan?

0 komentar: