CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 14 Februari 2009

temen gue ituh..

gue punya temen. baik. manis. tapi itu SEKARANG. dulu gga gitu.
dulu dia beenciii banget sama gue. gue sih sekarang terimaterima aja dia jadi temen gue. tapi, gue gga bisa boongin diri gue sendiri, kalo gue masih sakit hati di katain [maaf] per*k, dan tementemennya.


sekarang gue gimana? gue tau kok, dendam itu ggabolleh di pelihara.
tapi gue gga ada dendam, cuma sakit hati, berkepanjangan.
untungnya, dulu, waktu gue di hinahina kaya gitu, gue ga pernah bales. dan itu untung buat gue sekarang.

gue mau ngomong sih sama dia, tapi gue ggaenak. gue ggamau dia sakit hati sama omongan gue. apa gue salah ya? gue ga benci tuh sama dia sebenernya. tapi ya itu, gue ggabisa boongin diri gue sendiri. soalnya, gue jadi boongin dia jugaa.


apa gue seHINA itu ya?


komen postingan gue yang ini ya. gue butuh pendapat! hoho :))

0 komentar: